Pages

Subscribe:

Jenis Buah Apel Dan Manfaat Lain

Seperti pada posting sebelumnya tentang khasiat dan manfaat buah apel, di karenakan banyak jenis apel sehingga posting kali ini akan membahas Jenis-jenis apel dan karakteristiknya. Selain itu juga mengungkap tentang manfaat lain dari buah apel.

Berbagai Jenis Dan Bentuk Buah Apel

Apel Renette: berbentuk tidak teratur, merah dan hijau, yang direkomendasikan untuk pie apel dan kue berbasis apel secara umum.

Apel Granny Smith: apel ini berwarna hijau, kaya akan magnesium dan renyah saat digigit.

Apel Stark delicious: buah apel ini berwarna merah, tekstur sangat halus, hampir berpasir, sanagt kaya karoten.

Apel Fuji: bentuk buah apel fuji terlihat bulat, berwarna merah terang warna kulit, rasa manis karena kehadiran fruktosa dan cukup renyah.

Apel Braeburn: Buah apel memiliki warna kulit merah gelap, renyah, rasa cukup manis.

Apel Red delicious: seperti namanya buah apel ini memiliki kulit merah, berkerak, dengan perbedaan memiliki kulit yang ditandai dengan sifat anti-kanker karena adanya triterpenoid, zat yang tidak hanya dapat mencegah timbulnya kanker tetapi juga untuk melawan sel-sel tumor itu sendiri.

Apel Royal Gala: warna kulit merah , rasa manis dengan sedikit tekstur asam dan cukup renyah untuk digigit.

Apel Morgendeft: ditandai tingginya kandungan vitamin C, sangat renyah dan berair dengan rasa sangat aromatik.


Ketahui Tentang Buah Apel

Mungkin tidak semua orang tahu bahwa, bertentangan dengan pernyataan teori bahwa buah seharusnya dimakan di antara waktu makan. Tapi untuk buah apel Anda harus konsumsi setelah makan, karena buah apel sangat baik untuk membantu pencernaan, berkat serat dan kandungan asam oksalat cukup baik membantu memutihkan gigi.

Tips: Makan apel begitu saja setelah dicuci, Anda bahkan bisa makan kulitnya, sehingga dengan asumsi semua substansi kuratif di bagian apel dapat di peroleh kesemuanya untuk kesehatan.

Buah Apel Untuk Perawatan Wajah

Jika Anda ingin menggunakan buah apel sebagai masker wajah, ini sangat efektif untuk melawan keriput. ambil satu buah apel tanpa dikupas, blender dan tambahkan setengah gelas susu segar. dan oleskan pada wajah secara merata (seperti anda menggunakan masker pada umumnya) biarkan selama 20 menit. Sebaliknya, bagi mereka yang memiliki kulit kering dan kusam, sebaiknya gunakan apel dan yogurt sebagai masker, cara ini cukup efektif membantu wajah anda menjadi segar dan bersih.