Pages

Subscribe:

Adakah Efek Samping Acai Berry??

Efek Samping Acai berry - Dalam beberapa tahun terakhir Berita acai berry telah menyebar di mana-mana, di indonesia, Jepang, Eropa dan Amerika serikat. dimana negara-negara yang memiliki penduduk kelebihan berat badan atau obesitas, masalah yang semakin sering muncul bahkan rumor efek samping acai berry. Tapi apakah Acai berry itu? Apakah Anda manfaat yang sesungguhnya? Dan Acai berry benar-benar dapat membantu Anda menurunkan berat badan, atau itu hanya sebuah aksi publisitas?.

Sekilas Tentang Buah Acai Berry

Nah, Acai berry adalah buah kecil berwarna keunguan, buah ini diproduksi oleh beberapa pohon palem yang tumbuh alami di hutan hujan di Amerika Selatan. Selama ratusan tahun, buah berry kecil telah digunakan oleh masyarakat Amerika Selatan asli, tidak hanya sebagai makanan, tetapi Acai Berry juga di gunakan sebagai obat untuk pengobatan berbagai kondisi. Hanya dalam beberapa tahun terakhir, bagaimanapun, Acai berry telah benar-benar menaklukkan pasar Eropa dan Amerika serikat, terutama sebagai asupan diet untuk melangsingkan.

Menurut sumber dari eropa Ini juga diketahui bahwa Acai berry adalah sumber antioksidan, kaya serat, asam lemak esensial, vitamin dan asam amino. Produsen dan distributor meningkatkan sifat-sifat tertentu pelangsing, energi, zat menurunkan kolesterol dan imunostimulan. Namun penelitian acai berry masih dalam tahap awal eksperimentasi dan, karenanya, tidak ada sifat diiklankan, mungkin karena belum didukung oleh bukti ilmiah yang jelas.

Hal yang pasti adalah bahwa Acai berry dapat menjadi bagian integral dari diet yang sehat, berkat kadar tinggi dari serat makanan dan antioksidan. Tentu saja, bagaimanapun, bukanlah kunci untuk menurunkan berat badan. Namun demikian, bila dikaitkan dengan pola makan yang benar dan seimbang dan olahraga teratur, makanan ini dapat sangat membantu untuk menurunkan berat badan berlebih.

Adakah Efek Samping Acai Berry?

Acai berry dapat menjalankan tugasnya dalam membantu diet penurunan berat badan melalui tiga mekanisme utama: 1) mempercepat metabolisme, 2) membantu dalam pencernaan makanan, 3) menekan nafsu makan. Efek yang terakhir ini disebabkan oleh perasaan selalu kenyang, disebabkan oleh serat yang terkandung di dalam buah berry.

Jadi ya Acai berry sangat membantu untuk menurunkan berat badan, tapi yang jelas acai berry bukan "keajaiban" makanan. Kita tidak boleh lupa bahwa satu-satunya metode yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan adalah makan diet seimbang, rendah kalori, menghubungkannya dengan aktivitas fisik secara teratur. Dengan atau tanpa Acai berry.

Pertanyaan lain yang harus diminta di depan sedikit makanan terkenal, tetapi diiklankan, didistribusikan dan digunakan di seluruh dunia, untuk pelangsingan badan. Apakah Konsumsi Acai berry memiliki efek samping? Yah, seperti yang ditunjukkan sampai sekarang, konsumsi Acai berry tidak memiliki efek samping yang serius.

Apa Efek samping Acai Berry?, hanya penindasan terhadap nafsu makan, tetapi bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan, adalah sesuatu tetapi efek samping. Acai memiliki juga efek stimulan ringan, karena isinya theobromine (mirip dengan kafein) yang, dalam hal konsumsi yang berlebihan, dapat menyebabkan kecemasan, insomnia dan timbulnya jantung berdebar. Sampai sekarang belum ada bukti menunjukkan efek samping lainnya yang tidak diinginkan.

Singkatnya, Acai berry bukan makanan keajaiban dan sifat-sifatnya dapat diatribusikan pada zat yang sama juga hadir dalam banyak jenis buah-buahan. Namun, karena kandungan Acai berry sangat tinggi asam lemak esensial (yang mempercepat metabolisme) dan serat (yang menekan nafsu makan), Acai berry dapat digunakan sebagai bantuan untuk menurunkan berat badan, dan menurut sumber Acai berry tidak membuktikan merusak tubuh.