Pages

Subscribe:

Kalkulator Online Alkohol dalam Darah

Kalkulator Alkohol dalam Darah online ini memberi Anda perkiraan kasar berapa banyak alkohol dalam darah Anda. Sebelum Anda menjadi pengemudi mabuk dalam kecelakaan terkait alkohol, Coba anda gunakan kalkulator ini untuk membantu menentukan apakah Anda berada dalam batas kesadaran atau tidak.

Jika di negara bagian AS, ada batas hukum alkohol dalam darah untuk pengemudi adalah 0,08% dan jumlah ini bahkan kurang untuk pengemudi bawah umur 21 tahun. Jika kalkulator alkohol dalam darah menunjukkan persentase yang mendekati angka di atas itu, yang terbaik adalah menunda untuk mengemudi. agar anda terhindar dari bahaya dan kecelakaan.

Berapa banyak alkohol dalam darah Anda tergantung pada beberapa faktor. Kalkulator online Alkohol dalam Darah mengambil analaisa sebagai berikut untuk menggunakanya:

1. Jumlah alkohol Dikonsumsi dalam hitungan Ons

Meskipun ini hanya merupakan perkiraan kasar, ada beberapa pedoman umum. Satu Kaleng bir biasanya antara 12 dan 16 ons. Segelas anggur atau wain adalah sekitar 5 ons. Campuran minuman rata-rata memiliki sekitar 1,5%.

2. Kandungan Alkohol dalam minuman (%)

Biasanya, ini dapat ditemukan pada botol. Bir Kebanyakan mengandung alkohol antara 4,5% dan 6% volume; anggur biasanya berkisar antara 10% sampai 15% . Jika Anda minum di sebuah bar atau restoran dan tidak memiliki botol, tidak ada salahnya Anda untuk meminta Bartender atau pelayan tentang kandungan alkohol minuman Anda.

3. Jam Waktu Minum
Jika ini termasuk jumlah yang kurang dari satu jam, masukkan jumlah tersebut sebagai desimal: 0,5 selama setengah jam, 1,25 selama satu jam dan lima belas menit, dll

4. Jenis kelamin
Pria dan wanita memetabolisme alkohol pada tingkat yang berbeda, jadi ini adalah relevan. Bahkan jika seorang pria dan seorang wanita adalah sama tinggi dan berat badan dan minum jumlah yang sama alkohol dalam jumlah waktu yang sama, wanita itu kemungkinan akan menjadi lebih cepat mabuk dan efek mabuk lebih lama pada perempuan. Perbedaan konsentrasi lemak tubuh, persentase dalam jumlah air , enzim hati tergantung pada untuk memetabolisme alkohol, dan hormon semuanya menjelaskan ini.

5. Berat Badan
Orang yang memiliki lebih berat badan biasanya dapat mentoleransi alkohol lebih dari orang yang kurus sebelum mereka menjadi mabuk, karena alkohol beredar melalui darah. untuk memperkirakan berat badan persentase alkohol dalam darah digunakan sebagai faktor yang relevan.
Individu bervariasi dalam bagaimana cepat mereka memetabolisme alkohol dan seberapa kuat mereka dipengaruhi olehnya, bahkan di antara orang dengan ukuran yang sama dan jenis kelamin. jika Anda minum dengan perut kosong, akan mempengaruhi Anda lebih kuat daripada jika Anda minum alkohol setelah makan. Akhirnya, kalkulator tidak memperhitungkan perbedaan siklus terkait perempuan atau efek dari kondisi kesehatan atau obat pada metabolisme alkohol.

Coba kalkulator online Kalkulator Alkohol Dalam Darah hari ini!




Kalkulator Alkohol Dalam Darah
Cairan yang dikonsumsi/ons:
Kandungan Alkohol(%):
Jam sehabis minum:
Jenis Kelamin :
Berat badan:
Kandungan Alkohol Dalam darah Anda
Artikel dan widget kalkulator ini di kutip dari calculatorpro.com