Pages

Subscribe:

Dampak Yang Ditimbulkan Makanan Asam

Makan makanan yang bersifat asam dapat menyebabkan tubuh menjadi beracun, yang bisa mengakibatkan dampak berbagai masalah kesehatan dan penyakit. Ketika sistem dalam tubuh terlalu asam , tubuh dapat bereaksi dengan segala macam gendala. agar Anda tahu bahwa Anda harus mengkonsumsi lebih banyak makanan alkali.

Dampak pada pencernaan

Makanan asam dapat menyebabkan tubuh mengalami nyeri ulu hati, saluran usus dan esophagus. Hal ini dapat mengakibatkan asam pada lambung berlebih dan dampak yang dihasilakan adalah mulas.
Makanan asam memicu gas berlebih dalam tubuh.

makanan yang asam mampu menciptakan kelebihan gas dalam tubuh, Maka dampak yang di akibatkan adalah perut kembung, sering sendawa dan perut selalu kembung sehabis makan.

Mual akibat makanan Asam:

makanan yang sangat asam bisa menyebabkan sensasi nyeri perut, mual dan kadang-kadang muntah. Jika muntah terjadi, maka dapat mengandung kelebihan asam dan dapat menciptakan sensasi panas pada ulu hati dan tenggorokan.

Batuk

Batuk dapat juga di picu bila diet mengandung makanan sangat asam terlalu banyak, yang dapat mencakup batuk, batuk kering dan kliring konstan tenggorokan.

Sakit yang ditimbulkan makana asam:

Makanan Asam dapat menyebabkan nyeri pada tubuh, di tempat pertama yang terjadi sepanjang saluran pencernaan, termasuk lambung, usus dan perut. Rasa sakit dapat berkisar lama, terasa menusuk-nusuk pada dinding perut.