Pages

Subscribe:

Shea Butter sebagai pelembab dan pelembut

Shea butter adalah lemak alami yang diekstrak dari buah pohon shea. Hal ini terutama dikenal karena sifat kosmetik sebagai pelembab dan emolien. Shea butter adalah bahan yang populer dalam banyak produk.

Hal ini yang sangat aman karena shea butter bisa dimakan. Shea butter ini dapat dikonsumsi dalam makanan dan juga digunakan dalam pembuatan cokelat sebagai pengganti mentega kakao. Kedua jenis shea butter yang tersedia dimurnikan dan disertifikasi organik serta kimia halus. Shea butter tidak dimurnikan atau diproses tanpa memakai bahan kimia.

Mentega shea kimia halus adalah dikelantang, dipanaskan, dan pelarut diekstrak menggunakan bahan-kimia. Purist mengklaim versi kimia halus tidak memiliki sifat penyembuhan dan Pengobatan yang ditemukan dalam mentega shea yang tidak dimurnikan secara organik.


Shea butter juga dikenal untuk bahan anti-inflamasi. Hal ini juga digunakan untuk mengobati kondisi kulit seperti luka bakar, ruam, luka memudar, eksim, kulit sangat kering, dan dalam mengurangi iritasi psoriasis. Shea butter menyediakan beberapa perlindungan UV matahari cara alami meskipun tingkat perlindungan bervariasi.

Shea butter tersedia dalam banyak produk pelembab kulit mahal. Hal ini juga digunakan dalam kondisioner rambut yang berkualitas tinggi untuk menambah kelembaban pada rambut kering, dan rekondisi berakhir split. Mentega ini telah digunakan selama berabad-abad oleh orang-orang Afrika untuk melembabkan dan melindungi kulit mereka dari matahari, panas angin, dan air garam.

Shea Butter juga digunakan sebagai tata rambut untuk melembabkan kulit kepala kering dan mendorong pertumbuhan rambut. Hal ini juga digunakan untuk menahan gaya rambut ringan dan ikal. Salah satu emolien terkaya tersedia di Shea Butter, kelangkaan pasokan hasil shea butter di pasar yang tidak menentu membuat Harga Butter Shea menjadi mahal.

Shea Butter juga sering digunakan dalam pijat untuk mengurangi gesekan permukaan pada kulit, memungkinkan untuk kerja jaringan terapeutik dalam. Ini juga bertindak sebagai dasar yang sangat baik untuk penambahan bahan-bahan medis dan kosmetik.

Shea Butter adalah bahan utama dalam produk kecantikan yang paling terkemuka dan sabun, baru-baru ini mendapatkan pengakuan di Amerika Serikat pada produk seperti Revitol. Shea Butter benar-benar dapat membantu merangsang produksi kolagen pada kulit, sehingga sangat efektif dalam membantu mengurangi keriput, luka bakar, dan bekas luka.

Anti-peradangan dari Shea butter telah dipelajari untuk penggunaan medis. Telah ditemukan Manfaat dalam kasus-kasus arthritis dan dalam kasus-kasus rematik. Shea butter juga telah dipelajari sebagai dekongestan hidung oleh aplikasi ke bagian dalam lubang hidung. Hal ini juga dapat membantu dalam kasus eksim dan dermatitis dan dapat membantu mengurangi kulit memar dan sakit.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi: http://www.revitol.com