Pages

Subscribe:

Jamu Menghilangkan Bau Vagina Tak Sedap!

Mengatasi masalah bau vagina, Ini adalah masalah umum yang banyak di hadapi wanita, akibat kurang perhatian dalam merawat kebersihan organ intim wanita. Berbeda dengan pria, karena alat vital pria adalah di ciptakan lebih mudah dalam perawatan dibandiing alat vital wanita. Namun secara alami, bau vagina adalah veromon yang menarik pria untuk bercinta, tapi jika bau vagina tidak sedap dan aromanya berlebihan maka akan mengurangi daya tarik Pasangan anda.

Bau pada vagina disebabkan oleh beberapa hal, seperti pada posting tips mudah merawat organ intim Wanita. di posting tersebut sudah di bahas penyebab bau vagina dan cara merawatnya. Namun yang menjadi pokok kali ini adalah membuat jamu atau obat penghilang bau vagina tak sedap cara alami.

Vagina atau organ intim wanita adalah, bagian sangat sensitif, maka harus mendapat perawatan rutin dan tidak boleh sembrono dalam menggunakan obat atau jamu menghilangkan bau vagina tak sedap!. Adapun penggunaan jamu pengusir bau tak sedap ini, untuk kegunaan luar dan dalam.

Tips: Ketahui dulu cara merawat organ intim wanita, Jika anda cuma mengkonsumsi jamu pengusir bau vagina saja, tanpa merawat vagina dengan benar, maka efek jamu ini agak berkurang. tanpa didukung kebersihan dari vagina itu sendiri, Ok! tanpa basa-basi lebih panjang kita langsung persiapkan baha-bahan jamu menghilangkan bau vagina tak sedap.

Bahan-bahan ini adalah murni dari alam (herbal), siapkan Kunyit,Asam jawa,Daun sirih, daun asam jawa muda (Bahasa jawa Sinom), gula jawa secukupnya. Untuk membuat jamu ukuran 1 gelas 300cc kunyit 3 ruas, asam jawa kurang lebih 10 gram, daun sirih 3 lembar, daun asam jawa 3 pucuk dan gula jawa hanya secukupnya untuk pemanis.

Penggunaan dalam

Cara meramu; untuk kunyit segar usahakan di tumbuk namun jika anda memiliki persediaan serbuk kunyit murni, cukup dengan 1 sendok teh. kesemua bahan direbus hingga mendidih, tunggu setelah dingin saring kemudian minum. Ramuan penghilang bau vagina ini sebaiknya di minum minimal seminggu 2 kali.

Untuk kegunaan luar

Masih juga menggunakan bahan alami atau herbal, karena seperti yang sudah di sebut pada postingan cara merawat organ intim wanita. Vagina adalah memiliki Bakteri-bakteri baik sebagai perlindungan alamiah, maka untuk membuat pembersih vagina kita gunakan daun sirih. daun sirih adalah anti septik herbal yang sangat baik, sehingga sangat membantu permasalahan bau vagina.

Cara meramu cukup mudah, siapkan 7-15 lembar daun sirih kemudian rebus menggunakan air sebanyak 600cc atau terserah kebutuhan anda. ssetelah dingin gunakan rebusan air daun sirih untuk membasauh organ intim anda (cebok), manfaat dun sirih ini adalah mengharumkan,anti septik dan membuat vagina anda jadi keset! atau membuat pasangan anda jadi semangat dalam bercinta.

Tips: sebaiknya gunakan wadah untuk merbus, yang terbuat dari tanah. ini untuk mejaga kualitas dan khasiat herbal.