Pages

Subscribe:

Informasi Nutrisi Cappuccino

Minuman Cappuccino ini di ambil dari nama jubah para biarawan Capuchin, yang berwarna cokelat muda. Warna minuman Cappuccino,tercipta berasal dari campuran antara susu dikukus dengan warna kopi alami. sebenarnya proses pembuatan Cappuccino itu sendiri haruslah dibuat dengan benar dengan rasio yang tepat atara susu dan kopi sehingga tercipta rasa yang khas. Mengukus jumlah susu yang tepat dan pencampuran kopi secara bersama-sama adalah bagian tersulit dari proses membuat cappuccino. Nilai gizi minuman itu datang dari susu dan gula yang digunakan untuk membuat rasa.

Identifikasi Cappuccino

Cappuccino adalah minuman kopi tradisional asli Italia biasanya minuman ini dinikmati pada pagi hari. Ramuan Cappuccino Ini terdiri dari espresso, susu dikukus dan busa susu dikukus. Cappuccino asli Italia Tradisional 5 sampai dengan 6 ons, terutama terdiri dari espresso.  Sedangkan cappuccino  Amerika setidaknya 6-8 ons dan sebanyak 20 ons untuk ukuran Starbucks. Informasi nilai gizi dan Nutrisi cappuccino 6-ons dijelaskan di sini.

Kandungan Lemak yang terdapat pada cappuccino

Ukuran cappuccino 6-ons memiliki sekitar 3 gram lemak, Lemak ini sendiri yang berasal dari isi campuran minuman yaitu Susu. Dua pertiga dari lemak dalam susu adalah lemak jenuh, dan tidak ada lemak trans. Kandungan lemak cappuccino dapat dikurangi dengan menggunakan susu skim atau mengurangi jumlah ukuran total susu.

Protein yang terdapat pada cappuccino

Kandungan protein cappuccino juga dari susu. Ada sekitar 3 gram protein dalam cappuccino 6-ons dengan susu. Mungkin ada banyak protein kurang dalam versi dalam bubuk atau instan dari minuman. Perubahan yang mengubah jumlah lemak susu dan protein. cappuccino Tradisional Italia mungkin jauh lebih rendah lemak dan protein dibandingkan yang dijual di Starbucks.

Kandungan Karbohidrat yang terdapat pada cappuccino

Isi karbohidrat cappuccino datang hampir seluruhnya dari gula yang digunakan untuk mempermanis minuman, karena praktis tidak ada karbohidrat dan dinyatakan dalam beberapa dalam susu. Jumlah gula yang digunakan dapat bervariasi. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat , cappuccino 6-ons disiapkan dengan campuran bubuk yang mengandung sekitar 6 gram gula. Ukuran cappuccino 12 - ons Starbucks mengandung 10 gram gula.

Kandungan Air dan Kafein

Cappuccino adalah Mengandung sekitar 90 persen air. Baik kopi dan susu yang yang sudah di satukan. Isi kafein dari minuman Cappuccino, yang tentu saja dari kopi, sekitar 75 miligram cappuccino Pada 12 - ons di Starbucks . Namun cappuccino tradisional Italia sedikit kurang kafein, karena cappuccino tradisional hanya menggunakan 6-ons/ minuman, tetapi rasio kopi dan susu jauh lebih tinggi.

Ini adalah sekedar informasi Nutrisi Cappuccino, Semoga Bermanfaat, SALAM