Pages

Subscribe:

Cuka Balsamic Termahal

Seperti pada posting sebelumnya, mengenai manfaat cuka sangat baik bagi kesehatan dan pengobatan. Selain dari sari cuka buah apel dan cuka anggur, ada cuka balsamic yang memiliki harga fantastik super mahal. Cuka balsamic sendiri sebenarnya memiliki khasiat yang luar bias katanya.

Cuka Balsamic diperoleh dari fermentasi gula dan anggur matang asetat, Proses pembuatan cuka sangat hati-hati untuk mendapatkan produk yang terbaik, penuaan cuka yang baik. Dan prosesnya berlangsung beberapa tahun, biasanya tidak kurang dari masa dua belas tahun di akhir proses produksi cuka balsamic.

Cuka balsamic sendiri memiliki kandungan alkohol minimal 6%, Cuka balsamic terbaik, dan pada saat yang sama bahkan yang paling terkenal adalah Cuka balsamic dari Modena yang berusia paling tidak dua belas tahun di simpan pada tong kayu dan hanya menggunakan anggur-anggur kualitas yang sangat baik.

Beberapa jenis cuka balsamic dibuat untuk usia selama 25 tahun dan mencapai harga yang sangat mahal. Di negara-negara eropa sendiri harga cuka balsamic adalah sekitar 500 euro untuk rata-rata per liter, harga yang super mahal!.

Rahasia cuka balsamic yang baik adalah hanya untuk proses usia penyimpanan. untuk waktu yang sangat lama pada tong atau barel kayu (ek, cokelat dan cherry) yang mampu memberikan produk akhir rasa unik dan karakteristik, tapi ini tidak cukup untuk membuat cuka berharga sangat mahal , perlu di ketahui bahwa cuka balsamic diproduksi menggunakan buah anggur berkualitas tinggi.

Sekarang banyak bermunculan sirup cuka balsamic yang mirip dengan warna gelap dan cemerlang, berhati-hatilah dengan harga cuka balsamic murah. seperti yang anda ketahui proses pembuatan cuka itu sendiri membutuhkan proses dan waktu yang panjang. Di sebabkan permintaan untuk produk khusus ini telah memberikan kontribusi terhadap produk dengan cuka anggur biasa diperkaya pewarna buatan, rasa dan pengawet.