Pages

Subscribe:

Resiko Operasi Memperbesar Payudara

Metode Memperbesar payudara, menurut kajian American Society of Plastic Surgeons (PPPS), Operasi Memperbesar payudara adalah metode yang paling populer ke4 bedah invasif diantara Operasi-operasi plastik kosmetik yang dilakukan pada era tahun 2000an. Dalam siaran pers PPS 12 -7-2001, American Society of Plastic Surgeons mengatakan bahwa Operasi Memperbesar payudara dilakukan kaum hawa sebanyak 212.500 pada tahun 2000.

jutaan wanita telah Menanggung resiko dan efek buruk dari implan payudara yang dibeli dengan tujuan menambah gaya penampilan yang aduhai. Anda perlu mengetahui dan INGAT bahwa implan silikon telah dilarang penggunaanya oleh FDA pada tahun 1992 .

Ketika Anda mempunyai atau memiliki gel implan silikon payudara yang pecah, maka Anda tidak akan mendapatkan Cakupan dari Asuransi Kesehatan.

Selaian penuh resiko menggunakan implan silikon, bahan ini memiliki faktor tingkat yang lebih tinggi bocor dan deflasi dari Gel implan silikon, ini artinya Operasi Payudara harus lebih sering untuk mengganti dengan implan Baru.

Menurut penelitian yang telah dipublikasikan Pada "jurnal medis Lancet" oleh Dr Lori Brown dari Badan pengawas makan dan obat-obatan AS (FDA) menyatakan: Banyak terjadi insiden dan prevalensi implan silikon payudara pecah semakin hari kian tinggi jumlahnya.

21 Persen, keseluruhan perempuan yang telah melakukan operasi implan payudara terjadi peningkatan dan menderita kanker. Hal Jika dibandingkan dengan wanita normal pada usia yang sama dan tidak menggunakan Implan silikon .

Menurut penelitian kanker, Pasien yang menggunakan implan 3 kali lebih besar akan meninggal akibat kanker paru-paru, emfisema dan pneumonia. Operasi plastik didasarkan pada rekod catatan medis dan sertifikat kematian di amerika serikat, hampir 8.000 Wanita dengan menggunakan implan payudara, termasuk implan gel silikon, dan lebih dari 2.000 pasien bedah plastik lainnya. Fakta ini dari National Cancer Institute (NCI), Boston University, Abt Associates, dan FDA, Oleh Dr Louise Brinton dari NCI sebagai Narasumber.

Untuk informasi lebih lanjut, tentang Resiko Operasi Memperbesar Payudara kunjungi: http://www.breastactives.com

Sekian Posting kali ini semoga membawa manfaat, SALAM