Pages

Subscribe:

Vitamin Alami Untuk Kuku Kuat

Kuku yang kuat melindungi jari tangan dan jari kaki dari elemen dan infeksi bakteri. Kuku juga berfungsi sebagai cara untuk mengukur kesehatan Anda secara keseluruhan. Kuku rapuh, mengupas atau membelah mungkin menunjukkan kekurangan vitamin dan masalah kesehatan kadang-kadang kondisi yang lebih serius seperti saluran pernapasan. Suplemen seperti vitamin C, vitamin A dan biotin adalah vitamin alami untuk kuku menjadi kuat.

Vitamin

Tubuh manusia tidak menghasilkan vitamin C, yang sangat penting untuk pembangunan jaringan sehat yang mencegah kuku dan kutikula pembengkakan pada jaringan. Biotin merupakan vitamin penting bagi pertumbuhan kuku yang kuat, yang tidak membagi atau menghancurkan. Bahkan kekurangan marjinal biotin dapat menyebabkan kuku rapuh. Vitamin A memberikan kelembaban pada kuku, memastikan bahwa mereka fleksibel dan dilindungi terhadap kerusakan

Makna

Kekurangan vitamin A dapat menyebabkan kuku mengupas. ini adalah cara tubuh berinteraksi memberitahu Anda bahwa tidak adanya nutrisi penting dalam tubuh. Asupan suplemen vitamin alami dapat meningkatkan kuku Anda dan kesehatan Anda, tanpa tambahan untuk memasukkan makanan baru dalam diet Anda. Selain kuku Anda lebih 'kuat, energi ekstra dan sistem kekebalan tubuh yang lebih baik adalah manfaat selebihnya.

Solusi


Konsumsi vitamin C, biotin dan vitamin A suplemen sebagai bagian dari ini adalah cara untuk memecahkan masalah kuku lemah dan rapuh. Multivitamin A, bagaimanapun, adalah mungkin pengobatan yang paling efektif. Kedua GNC dan Vitamin untuk kekuatan rambut-rambut, kulit dan kuku. multivitamin yang mengandung vitamin C dan A, biotin,vitamin B kompleks, vitamin D, vitamin E, asam amino dan herbal.

Kesalahpahaman

Kekurangan vitamin mudah diobati dan dapat meningkatkan keseluruhan tampilan dan kekuatan kuku Anda. Namun, jika Anda tidak kekurangan vitamin A, tidak mungkin bahwa mengambil suplemen untuk memperbaiki kondisi kuku Anda. Tubuh manusia memiliki tujuan tunggal menyerap begitu banyak vitamin tunggal, tubuh Anda akan membuang kelebihannya. Protein sering dikatakan sebagai penguat kuku. Jika Anda bukan seorang vegetarian, itu tidak mungkin bahwa Anda kekurangan protein. jadi kebutuhan vitamin harus di cukupi.

Perhatian

Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menambahkan suplemen untuk diet Anda. Masalah dengan kuku sering menimbulkan masalah serius yang jika tidak diobati, dapat mengakibatkan perawatan rutin dan mahal. Pernahkah anda mengalami bengkak jari ? itu adalah tanda bahwa anda kekurangan vitamin untuk kebutuhan kuku.