Pages

Subscribe:

Sakit punggung selama kehamilan

Nyeri di punggung adalah masalah kesehatan kecil masa kehamilan. Hal ini dapat terjadi pada awal kuartal kedua. Untuk beberapa kasus, rasa sakit muncul tiba-tiba pada bulan lalu.

Kembali rasa sakit di punggung wanita selama kehamilan. Berat di bagian depan tubuh karena peningkatan volume rahim dan berat badan bayi bergerak pusat gravitasi dan kekuatan, untuk keseimbangan,  lengkungan. Ini berlebihan dari kelengkungan tulang belakang yang normal menyebabkan ketegangan yang menyebabkan nyeri punggung bawah. Relaksasi dari ligamen yang dihasilkan dari aktivitas hormonal juga dapat menyebabkan nyeri seketika.

Masalah ini meningkat karena kehamilan berlanjut (dari kuartal kedua dan terutama bulan keenam) dan sebagian besar terasa di malam hari. Usia kehamilan, kondisi belakang, kebugaran, jumlah anak dan berat yang diperoleh selama kehamilan mempengaruhi intensitas nyeri. Ia sering memperpanjang 3-6 bulan setelah kelahiran dan membuat si bayi kurang nyaman.

Selain itu, postur bayi di dalam kandungan juga ketika ia bermain. Beberapa bayi dalam posisi posterior dikenal dalam panggul ibu menyebabkan lebih banyak tekanan pada punggung dan dengan demikian menghasilkan rasa sakit. si bayi dalam posisi posterior juga menyebabkan nyeri "di belakang" selama melahirkan. Beberapa wanita menderita sakit punggung, selama dan antara kontraksi.

Meskipun tidak ada petunjuk dan acuan yang dapat digunakan untuk setiap ibu, kebanyakan wanita hamil mencari bantuan dengan menggunakan hasil dari teknik ini:

Prenatal-latihan yang ideal untuk menghilangkan rasa sakit. Selain itu, ia dapat dipraktekkan beberapa kali sehari setelah izin medis. Latihan secara khusus ditargetkan pada kemiringan panggul dan peregangan (latihan  putaran bolak-balik / putaran pinggul sambil posisi merangkak). Beberapa latihan penguatan juga akan disarankan untuk membantu ibu selama masa kehamilan mereka.

-Penggunaan dari suatu latihan senam bola, bola jenis yoga atau pilates, seringkali bermanfaat untuk meredakan sakit punggung. Wanita hamil dapat menggunakannya untuk duduk (hati-hati bahwa pinggul selalu lebih tinggi dari lutut) atau peregangan (dua kaki bertumpu pada bola). Ada banyak keuntungan dan penggunaan sederhana.

-Para kompres panas dan dingin meredakan secara  langsung ketika diterapkan ke daerah yang terasa sakit. Pastikan bahwa Anda memenuhi waktu aplikasi (usahakan tidak lebih dari 10 menit).

Tetapi yang jadi tujuan utama juga ,untuk mengurangi rasa sakit dengan membatasi berat badan dan mengadopsi postur yang baik. Dengan menggabungkan perawatan tubuh, gaya hidup sehat dan tindakan pencegahan, Anda dapat secara efektif melawan rasa sakit yang menganggu dalam hidup Anda saat menjalani momen yang bahagia.