Pages

Subscribe:

Info kesehatan: pengobatan alami ganguan bakteri vaginosis

Bakteri vaginosis adalah infeksi vagina. Dan salah satu penyebab paling umum dari vaginitis. Ini bukan PMS, sehingga ditularkan melalui hubungan seksual.

pengobatan alami untuk vaginosis bakteri

Makan yogurt atau oleskan langsung ke vagina. Atau, masukkan swab ke dalam vagina dalam yoghurt ada obat yang baik untuk bakteri vaginosis .
Bawang putih memiliki sifat antibakteri dan antijamur. Hal ini dapat dicerna, yang oles secara langsung pada vagina tapi ini sangat pedas dan panas .

Gunakan asam borat untuk menyeimbangkan pH vagina
rendam kantong teh dalam air dingin di kulkas dan oleskan pada vagina bertindak sebagai obat alami untuk bakteri vaginosis .

Gejala ganguan bakteri vaginosis


  • Perubahan dapat terjadi dalam warna dan bau cairan vagina
  • Gatal atau iritasi pada vagina
  • Nyeri saat buang air kecil
  • sedikit darah keluar dari vagina
  • Putih dan sangat bau cairan yang keluar dari vagina, terutama setelah memiliki aktivitas seksual


Penyebab bakteri vaginosis 
Penyebab utama adalah bakteri vaginosis kelebihan populasi bakteri anaerob dan organisme Gardnerella. Ketika jumlah bakteri jahat meningkat dengan jumlah bakteri laktobasilus,bakteri vaginosis dibebaskan.
Ketidakseimbangan ini mungkin karena bakteri

Berulang tindakan seksual dalam waktu yang sangat singkat, yang menyebabkan peningkatan pH vagina dan kemudian meningkatnya jumlah bakteri dan gejala infeksi
Kelembaban untuk jangka waktu lama di daerah vagina, disebabkan oleh bahan sintetis sangat menyerap
Penggunaan bahan kimia atau antibiotik yang dapat menyebabkan iritasi atau menghancurkan bakteri cadangan peyeimbang dalam vagina .

info ini diolah dari berbagai sumber