Pages

Subscribe:

Info kesehatan: pengobatan kutil kelamin cara alami

Kutil kelamin, juga dikenal sebagai Genital warts, yang disebabkan oleh virus papila manusia (HVP). Dilepaskan di daerah genital seperti anus, leher rahim, penis, rektum, skrotum, vulva dan vagina. ia adalah datar dan berbentuk seperti kembang kol. Orang yang memiliki banyak pasangan seksual dan mereka yang tidak mempraktekkan seks yang lebih aman lebih berisiko infeksi. Kutil kelamin muncul terutama di kalangan anak muda sekitar 20 tahun.

Mengobati kutil kelamin
Beberapa kutil kelamin menghilang dengan sendirinya. namun anda bisa coba Oleskan minyak (vitamin E) pada kulit yang terinfeksi dan kemudian oleskan bawang putih segar yang telah di tumbuk di area yang sama untuk mengobati kutil kelamin dalam tempo waktu seminggu (rutinitas tiap hari selam 7 hari). atau anda bisa oleskan cuka sari apel pada daerah yang terinfeksi dengan menggunakan kapas ,cuka sari apel adalah obat alami yang sangat baik untuk mengobati kutil kelamin.

Gejala kutil kelamin

Orang yang terinfeksi mungkin merasa terbakar atau gatal di sekitar daerah genital. Kutil juga dapat menyebabkan ketidaknyamanan selama hubungan seksual: kadang-kadang keluar darah. Papula kecil mungkin tampak merah, abu-abu atau merah muda (bagi wanita). Diantara wanita, kutil genital juga dapat menyebabkan peningkatan dalam cairan darah atau cairan vagina. Transmisi HPV untuk tindakan seksual membutuhkan waktu sekitar 3 bulan untuk mengembangkan gejala. Namun, mereka tidak mungkin mengalami gejala kutil kelamin selama bertahun-tahun.

Penyebab kutil kelamin

Kutil kelamin adalah penyakit menular seksual, dalam bentuk kontak seksual dengan orang yang terinfeksi. Bahkan kontak dengan orang dengan kutil kelamin (seperti pertukaran handuk) dapat mengaktifkan virus.