Pages

Subscribe:

Pengobatan alami untuk Virus herpes

Luka dingin yang disebabkan oleh virus herpes. Ini adalah penyakit menular. Dia sering bingung dengan kaki dan mulut, yang adalah non-sariawan menular .
Luka herpes pecah terutama pada kulit yang berdekatan dengan Mata, mulut, terutama di bibir. Hal ini juga dapat menjadi liar di dagu, hidung, jari atau alat kelamin.

Gejala  herpes

Umumnya, gejala luka herpes muncul setelah dua puluh hari setelah terpapar virus. Mungkin muncul lepuh menyakitkan kecil, diisi dengan cairan berwarna merah atau coklat, yang dapat meletus dan muncul kembali, di tandai dengan sedikit kesemutan. Setelah terinfeksi, gejala herpes labialis adalah sakit kepala, lekas marah, demam, kesulitan menelan makanan atau cairan, pembengkakan dan gatal-gatal pada bibir. Kelenjar getah bening di leher mungkin bengkak. Gejala-gejala luka herpes bisa bertahan dari tujuh sampai sepuluh hari.

Penyebab herpes labialis

Beberapa peristiwa perubahan hormon seperti sedang hamil, luka pada bibir atau gusi, perawatan gigi, stres dan perubahan hormon dapat menyebabkan herpes labialis.

obat Alami untuk luka herpes

Mengobati luka dingin dengan es
Es adalah obat alami yang efektif untuk luka dingin. Taruh es di kulit yang terkena dengan virus selama beberapa menit, dan ulangi setiap jam.

Perlakukan diri Anda dengan
kompres dengan teh hijau kantong/celup di daerah yang mengalami luka/sakit selama beberapa menit, dan ulangi setiap jam. Anda juga dapat menekan kantong teh hangat pada bagian yang terinfeksi selama 30 menit.

Obat Alami lainnya
oleskan gel Lidahbuaya segar(aloe vera barbadensis) pada daerah yang terinfeksi herpes , ia akan meredakan rasa sakit.Anda juga bisa gunakan aloe vera gel atau minyak.
Siapapun dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah akan memiliki proses pemulihan yang memakan waktu lama /lebih lambat.

Diet
Hindari makanan berlemak dan asin. Konsumsi makanan seperti cokelat, biji, oatmeal dan roti gandum harus dibatasi.
Mengadopsi diet penuh vitamin A, C, E dan zat besi, yang meliputi bawang putih. Makanlah makanan segar dengan kandungan antioksidan tinggi dan karbohidrat yang lengkap.

Selamat menerapkan obat alami untuk luka herpes

Tips ini di olah dari berbagai sumber