Pages

Subscribe:

Aloe vera untuk Pengobatan Jerawat cara alami

Sebelum Anda pergi ke apotik dan membeli beberapa ramuan kimia untuk membakar jerawat yang terus menunjukkan agresinya ke wajah anda, mungkin seharusnya mempertimbangkan ide di bagian tanaman hias dan mengambil sedikit '(atau banyak) lidah buaya obat Alam.

Lidah buaya atau aloe vera telah ada dan dikenal sejak zaman Firaun (Cleopatra mencoba ekstensi sebagai bantuan merawat kecantikanya) tidak hanya sebagai obat luka bakar, atau luka bekas goresan benda tajam . Aloe vera juga merupakan sumber besar bagi kebanyakan obat yang berkaitan dengan masalah kulit termasuk jerawat.

Karena Aloe sangat ideal untuk kulit
Gel berlendir dari tanaman Aloe barbadensis, adalah memiliki kandungan penuh dari sejumlah vitamin E ramah lingkungan atau alami yang merupakan vitamin untuk masalah kulit, polisakarida rangkaian panjang yang membantu untuk menembus pori-pori dan kulit, asam amino yang membantu membangun kembali jaringan sel kulit Anda , serta senyawa yang keduanya berhubungan dengan peradangan dan anti-mikroba.

Ketika Anda memoleskan lendir aloe pada kulit yang bermasalah, ia dapat membantu meringankan rasa sakit dan memberikan kontribusi untuk kulit berjerawat, membunuh bakteri jerawat dan menembus ke dalam kulit untuk membantu menyembuhkan dari kerusakan yang telah di timbulkan bakteri .

Bagaimana cara memanfaatkan lidah buaya (aloe vera) ?
Dalam rangka untuk memanfaatkan Aloe, hal yang pertama harus Anda lakukan adalah mengupas seluruh bagian luar daun atau kulit pelepah aloe vera.
Ia memiliki duri bergerigi ,buang bagian tajamnya saja . jika terlalu dekat dengan daging mungkin dapat mengurangi atau menghilangkan salah satu zat alami lancelets .

Ketika Anda memotong daun atau pelepah lidah buaya, biasanya di tengah bagian bawah bekas potongan ada getah kuning biarkan dan jangan coba untuk membersihkanya.
Karena getah ini memiliki sifat terapeutik lainnya (seperti pembersih usus) . getah ini benar-benar dapat mengobati iritasi kulit dari beberapa orang.

Setelah cukup, gunakan pisau untuk menyiangi kulit imitasi tebal dari daun untuk mendapatkan gel batin.
Mungkin anda butuh beberapa latihan sebelum Anda belajar bagaimana untuk mengupas kulit aloe yang benar, setlah kulit bagian sisi terbuang segera keruk lendirnya atau gel dan tuang ke dalam mangkuk.

Setelah gel aloe siap di mangkuk , kemudian cuci muka dengan air hangat agar pori kulit terbuka. langkah berikutnya ambil gel dalam mangkuk tadi oleskan langsung ke daerah kulit yang bermasalah .Gel segera meredakan peradangan dan membantu untuk membunuh bakteri jerawat . Untuk Menjalankan carbamide peroksida gel bereaksi biarkan meresap selama 15 menit hingga 20 menit. kemudian bilas dengan air dingin hingga bersih . lakukan secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu .
setelah 3 minggu pertama lihat hasil yang anda peroleh dengan aloe vera  (kulit menjadi kencang,bersih,segar dan halus) .
Simpan sisanya dalam wadah kedap udara dalam lemari es untuk penggunaan berikutnya.

selamat menggunakan aloe vera untuk pengobatan jerawat cara alami .