Pages

Subscribe:

Efek Buruk Kurang Konsumsi Vitamin E

Efek Buruk Kurang Konsumsi Vitamin E


Efek Samping Atau dampak Buruk kekurangan  konsumsi Vitamin E , kekurangan Vitamin E semestinya jarang terjadi dikarenakan dari makanan sehari-hari nyaris seluruh orang memperoleh konsumsi rata-rata 7-11 mg Vitamin E. Namun walau demikian di Amerika saja, yang Negara populer akan kemakmuran serta banyak makanan, masih ditemukan adanya kasus kekurangan konsumsi Vitamin E secara cukup.

Ilustrasi: Vitamin E Alami

Gejala atau tanda-tanda yang bisa kita kenali ketika seseorang kekurangan Vitamin E, Gejala yang paling umum merupakan, tubuh gampang memar, luka memerlukan atau membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih dari luka, varises, kurang gairah untuk berhubungan intim, hilangnya kemampuan dan kekuatan otot-otot.


Bila perihal ini atau gejala ini dilewatkan terlampau lama, Maka dampak ataupun efek kekurangan Vitamin E dapat mendatangkan hal yang lebih fatal, yaitu rusaknya saraf-saraf, terutama sekali saraf di bagian tulang belakang. terkadang juga terjadi rusaknya saraf di retina mata.

Gejala Dan Damapak lain yang mengakibatkan seseorang kekurangan Vitamin E adalah

- menderita cystic fibrosis
pemicunya, penderita penyakit ini tubuhnya tidak bisa mencerna lemak dengan baik, hingga tidak dapat menyerap cukup asupan Vitamin E.

- menderita chron’s disease
penderita penyakit ini tidak dapat menyerap Vitamin E dengan baik melalui usus.

- menderita penyakit lever
penderita penyakit lever tidak dapat menggunakan manfaat Vitamin E dengan benar.

- masih melakukan diet rendah lemak serta rendah kalori
kurangnya lemak didalam tubuh mengakibatkan terganggunya pasokan dan serapan Vitamin E dalam tubuh, ini dikarenakan Vitamin E adalah terhitung Vitamin yang mudah larut didalam lemak. kita perlu sedikit lemak untuk dapat menyerap Vitamin E dengan baik.

- konsumsi obat-obatan tertentu
konsumsi obat penurun kolesterol dapat turunkan penyerapan Vitamin E serta keseluruhan Vitamin yang mudah larut didalam lemak yang lain.

Efek Buruk Kurang Konsumsi Vitamin E


Sumber: