Pages

Subscribe:

Minyak Zaitun, Efek Untuk Kesehatan

Minyak zaitun, efek menguntungkan pada kesehatan dan kebugaran

Zaitun adalah tumbuhan padang pasir, pohon zaitun selalu segar dan hijau meskipun pada suhu yang extrem di gurun. Pohon zaitun banyak tumbuh di benua afrika, dan negara-negara arab. Minyak zaitun memiliki karakteristik gizi sangat penting bagi tubuh manusia. Ini yang membuat zaitun adalah makanan sehat yang cocok untuk segala usia.

Secara khusus, komposisi yang seimbang membuat zaitun ini baik untuk orang muda dan atlet yang berlatih olahraga secara intensif. karena minyak zaitun memiliki Efek kesehatan.

Minyak zaitun, bagi mereka yang bermain olahraga, Anda dapat tetap fit dan Memiliki energi terbaik. Hal ini juga sangat penting untuk anak-anak dan orang tua, karena membatasi hilangnya kalsium tulang saat dicerna. minyak zaitun extra virgin ditandai dengan aroma dan rasa yang istimewa dari semua minyak nabati lain dan membuatnya sangat nyaman di konsumsi.



Minyak zaitun juga mampu merangsang sekresi pencernaan predisposisi organisme untuk pencernaan yang lebih baik; Memberikan perlindungan pada mukosa lambung. minyak zaitun Memiliki emolien lokal tindakan tepat , yaitu pelindung disinfiammanti dan stimulus:

1) pada selaput lendir yang melapisi permukaan dalam lambung dan usus;

2) pada hati dengan produksi yang lebih besar dari empedu; kandung empedu dalam usus;

4) pada pankreas untuk produksi jumlah yang lebih besar enzim pencernaan.

Ini bisa menjadi tindakan perlindungan efektif terhadap gastritis atau maag untuk ulkus lambung.

Minyak Zaitun Menyediakan tubuh dengan jumlah yang tepat dari asam linoleat;
Positif efek pada penyakit pada saluran empedu; Juga melonggarkan arteri, karena membantu untuk mengurangi kelebihan kolesterol darah dengan merangsang sekresi empedu;
Memungkinkan penyerapan tertinggi vitamin, khususnya dari vitamin E;
Melakukan tindakan pada usus penyesuaian pada gerakan peristaltik yang dapat menguntungkan dieksploitasi baik dalam lemah, seperti dalam masalah sembelit spastik, iritasi usus besar.

Minyak zaitun juga merupakan makan sangat cocok untuk makan bayi , komposisi asam lemak yang membuatnya sangat dekat dengan komposisi lemak payudara;

Minyak zaitun Mengatasi masalah penuaan, di mana tidak jarang untuk mengamati adanya gangguan penyerapan vitamin E dan beberapa kekurangan mineral , minyak zaitun diindikasikan baik bagi kecernaan. Minyak zaitun juga mudah memungkinkan penyerapan yang lebih baik dari vitamin larut lemak, dan untuk tindakan pencahar ringan yang mengoreksi sembelit pada Lansia.