Pages

Subscribe:

buah strawberry



Manfaat Strawberry Untuk Kulit Dan Juga Wajah

Kandungan beragam vitamin yang ada didalam buah strawberry, termasuk juga kandungan vitamin C yang cukup tinggi, merupakan salah satu contoh manfaat strawberry. Vitamin-vitamin tersebut sangat berguna untuk merawat kulit, mengencangkan kulit, dan juga menjaga kelembabannya. Tentu saja, untuk mendapatkan manfaat tersebut anda harus mengkonsumsi buah ini secara teratur dengan porsi yang sesuai dan tidak terlalu banyak. Selain itu, diketahui pula bahwa vitamin yang terdapat dalam buah strawberry juga bisa membantu anda dalam menghilangkan noda bekas jerawat di wajah secara alami. Tentu saja pilihan untuk mengkonsumsi buah ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan penggunaan bahan-bahan yang tidak alami, seperti krim penghilang noda, yang malah akan berakibat buruk kepada kesehatan setelah pemakaian jangka panjang.

Manfaat Strawberry Sebagai Antioksidan Alami


Manfaat strawberry lainnya adalah sebagai antioksidan alami. Pentingnya antioksidan merupakan satu topik yang sudah sejak lama dibicarakan, bukan hanya di dunia kecantikan tetapi juga di dunia kesehatan. Jika manfaat dari antioksidan dilihat dari segi kecantikan, secara umum dapat dikatakan bahwa antioksidan membantu anda untuk tetap tampil muda karena kulit anda sehat. Tentu saja, hal semacam ini dapat dikatakan sebagai anti penuaan dini.
Dengan mendapatkan manfaat dari buah yang berasa sedikit asam dan segar ini, anda tak perlu lagi mengkonsumsi obat-obat anti penuaan dini, maupun menggunakan krim wajah yang dianggap bisa menghilangkan kerutan sehingga anda bisa tampil lebih muda.
Bagaimanapun, sesuatu yang alami jauh lebih baik untuk anda pilih dibandingkan dengan sesuatu yang tidak alami. Yang menjadikan strawberry menjadi jauh lebih bermanfaat adalah bahwa kandungan antioksidan alaminya juga bisa digunakan untuk menjaga kesehatan dan memerangi beberapa penyakit berbahaya, termasuk kanker. Untuk kegunaaan semacam ini, tentu saja konsultasi dengan pihak kesehatan perlu dilakukan terlebih dahulu.