Pages

Subscribe:

Obat Gondok Alami - Herbal Untuk Sakit Gondok

Penyakit Gondok (juga dikenal sebagai struma), Penyakit ini adalah pembengkakan pada tiroid di leher. Biasanya kauam Wanita lebih rentan terhadap serangan penyakit ini daripada kaum pria. Berikut adalah beberapa solusi alami untuk menyembuhkan Gondok.

Mengobati gondok dengan yodium.


Yodium tidak diragukan lagi sangat ampuh untuk menyembuhkan Gondok, tetapi Yodium harus dikonsumsi dalam bentuk organik. Perbanyak konsumsi makanan yang Kaya yodium seperti: selada, wortel, bawang putih, bawang merah, nanas, beras, tomat, stroberi dan makanan laut.

Daun Tapak liman Obati Gondok.

Tapak liman Adalah obat alami yang efektif untuk menyembuhkan Gondok. Olesi daun Tapak liman ini dengan minyak sayur atau minyak wijen, kemudian panaskan dan tempelkan pada daerah yang bengkak selama sekitar dua minggu secara rutin.

Bawang Sabrang / Bawang Dayak (Eleutherina americana Merr) Obati gondok.


Bawang sabrang atau Bawang Dayak ini Banyak mengandung senyawa-senyawa yg meliputi alkaloid, saponin, tri terpenoid, steroid, glikosida, tanin, fenolik, dan flavonoid yang dapat dimanfaatkan sebagai obat herbal gondok.
Cara penggunaan dapat dilakukan dengan berbagai macam, menurut selera anda.
di makan mentah, di bakar, di kukus di tumbuk dan di ambil airnya. tergantung selera anda!
** rasa bawang sabrang ini kurang nyaman Tapi insya allah menyembuhkan penyakit gondok yank anda derita.


Gejala Penyakit Gondok.

Gejala awal gondok mungkin merupakan gangguan emosional, yang dapat meningkat karena penyakit ini terus Membesar.
Gejala lain dari gondok endemik mungkin kehilangan konsentrasi, mudah marah dan depresi. Kelenjar tiroid bisa membengkak tapi ini tidak ada hubungannya dengan keparahan penyakit.

Penyebab Gondok

Penyakit gondok ini endemik karena kekurangan makanan beryodium. Kelenjar tiroid sebenarnya banyak membutuhkan jumlah yodium organik dalam sekresi nya. Penyakit ini mudah mempengaruhi orang-orang yang mengadopsi pola makan makanan mentah atau kurang matang.